Beautiful Place


Label

Rabu, 14 Maret 2012

Dosen Terbaik UNS 2012



SOLO - Dosen Fakultas Pertanian Prof.Dr.Agr.Sc. Vita Ratri Cahyani, M.P. raih penghargaan rektor UNS atas prestasinya menghasilkan karya ilmiah yang banyak disitasi (dijadikan rujukan-red) pada jurnal internasional. Penghargaan itu disampaikan Rektor UNS Ravik Karsidi dalam upacara peringatan Dies Natalis ke-36 di halaman Kantor Pusat UNS, Sabtu (10/3). Selain itu, ada dua dosen lain yang menerima penghargaan rektor dengan kriteria yang sama adalah Dr.Eng. Agus Purwanto, S.T.,M.T. (Fakultas Teknik) dan Tonang Dwi Ardyanto, dr.,Ph.D. (Fakultas Kedokteran).

Rektor juga memberikan penghargaan kepada fakultas-fakultas yang berjasa memberikan sumbangan nilai terbanyak pada kriteria penilaian QS Star. Terbanyak pertama diraih Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) disusul Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan terakhir Fakultas Hukum.

Dalam sambutannya, rektor UNS menegaskan tiga hal yang harus dimiliki UNS untuk menjadi universitas berkelas dunia. Tiga hal tersebut adalah kebersamaan, budaya kerja, dan tujuan yang jelas yang disertai kemampuan substansi untuk mencapainya.



"Bangunan yang menakjubkan seperti Taj Mahal, Borobudur, dan bangunan lainnya apakah bisa dilakukan oleh satu orang saja? Dan mungkinkah dilakukan dalam waktu sehari?" kata rektor. Maka itu, rektor menegaskan pentingnya membangun kebersamaan bagi segenap warga UNS untuk bahu membahu membangun UNS menuju World Class University.
sumber : http://unsnews.blogspot.com/2012/03/dosen-terbaik-uns-2012.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar